Selasa, 23 Oktober 2012

Pasha Ungu Hobi Golf

Selain hobi dengan motor gede, Pasha Ungu ternyata juga hobi dengan olahraga golf. Diakui vokalis Ungu ini, golf merupakan hobi barunya yang belum lama ditekuninya.
Ketertarikan suami Adela itu dengan golf berawal ketika dirinya melihat sang ayah, Syamsudin Said mengajaknya ke lapangan golf.

"Saya tidak ada guru, ingat bapak saya main golf di Palu. Bapak saya juga bukan pemain pro hanya untuk fun aja, dari situ saya dapat ilmunya," ujar Pasha ketika menghadiri peluncuran Celebrities Golf Club di Riverside, Golf Club, Cimanggis, Depok, Selasa (17/4/2012).
Kemampuannya bermain golf hasil dari 10 tahun menemani sang ayah ketika bermain golf, di situ dirinya memperhatikan ayahnya bermain. "Saya nggak ada belajar langsung, ingat bapak saya main kayak gimana waktu itu, 10 tahun temenin bapak saya, saya coba pukul 100 bola, kurang sih itu minimal 1000, pegel banget tuh," katanya.
Dengan adanya club yang anggotanya merupakan kalangan selebritis membuat pemilik nama lengkap Sigit Purmono Said ini diuntungkan, karena bisa berkomunikasi dengan teman-teman artis.
"Penting buat saya, olahraga bisa komunikasi dengan lain, apa saja kita bisa buat," pungkasnya